MusicBee; Pemutar Musik Simple Namun Kaya Fitur

MusicBee adalah salah satu layanan pemutar musik yang ringan dan mudah dikustomisasi. Pengguna bisa mengorganisasi dan memutar musik, baik dalam PC maupun melalui web. Selain itu, pengguna juga bisa memberikan tag atau menambahkan informasi metadata dalam file musiknya, mengatur library dan podcast, atau me-rip CD.


Koleksi musik juga bisa ditambah dari CD. Setelah itu, pengguna bisa membuat playlist dan berkreasi membuat tampilan sesuai keinginan dengan built-in skin yang dimiliki.

MusicBee mendukung banyak format file musik populer berikut jenis konversinya. Asyiknya, aplikasi ini juga bisa mengalirkan musik yang sedang diputar ke situs last.fm serta menambah musik baru dalam playlist. Sinkronisasi dengan perangkat mobile juga didukung layanan ini.

MusicBee membuatnya mudah untuk mengatur, menemukan dan memutar file musik di komputer Anda, pada perangkat portabel dan di web. MusicBee memungkinkan Anda bermain musik Anda dengan cara yang Anda ingin mendengarnya, dan membuat pengelolaan koleksi besar file mudah.

Fitur MusicBee: 
  • Dukungan untuk semua format umum, termasuk MP3, WMA, AAC, M4A dan banyak lainnya.
  • Dukungan metadata yang luas, memungkinkan Anda untuk menandai dan mengkategorikan koleksi Anda dengan cara apapun yang Anda suka.
  • Integrasi dengan Last.fm, memungkinkan Anda untuk scrobble dari dalam MusicBee!
  • Integrasi dengan blog musik populer, sehingga Anda dapat melakukan streaming musik dan tetap up to date dengan berita terbaru.
  • Download otomatis dari album artwork, lirik lagu, tanggal konser mendatang, trek yang sama ... dan banyak lagi!
  • Buat playlist pesta yang sempurna dan mengubah komputer Anda menjadi jukebox musik, dengan indah dibangun pada grafis dan lebih tersedia dari Winamp.
  • Fitur tingkat profesional seperti 5 Band Spectrum Visualizer, Smart Lintas Fade, 10 Band Equalizer, DSP Efek dan dukungan untuk WASAPI dan ASIO.

Belum ada Komentar untuk "MusicBee; Pemutar Musik Simple Namun Kaya Fitur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...
loading...