Cara Main Game Sniper Elite 3

Senang bisa jumpa lagi sahabat Blog Teknisi, malam ini saya ingin berbagi tips cara main game sniper elite 3. Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang ketertarikan saya dengan game yang satu ini. Jadi awalnya karena kesukaan pada game strategi dan dunia tembak menembak serta film-film yang menggambarkan satuan penembak jitu alias sniper yang kemudian menjadi motivasi saya untuk memainkan game ini. Karena ketertarikan itulah, saya mencoba searching game apa yang recommended untuk aliran game seperti keinginan saya itu. Dan akhirnya dari sekian banyak pilihan game yang ada saya memilih game sniper elite 3 sebagai pilihan sebagaimana rekomendasi para netizen.

Baca Juga : 
Sekedar info bahwa game sniper elite 3 ini adalah game serial yang kembangkan oleh Rebellion Developments. Sebelum game ini rilis telah didahului oleh game sniper elite versi awal dengan nama Sniper Elite : Berlin 1945 dirilis tahun 2005 dengan MC2 France sebagai pempublishnya. Kemudian dilanjutkan dengan game Sniper Elite V2 yang dirilis pada tahun 2012 sebagai remake dari game sniper elite versi awal tadi. Dan yang terakhir adalah game sniper elite 3 ini yang dirilis pada tahun 2014 dengan 505 Games sebagai pempublishnya. Secara umum game sniper elite ini adalah game tactical shooter yang bisa dimainkan pada Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.

Untuk memainkan game sniper elite 3 ini sangatlah mudah. Silahkan disimak caranya setahap demi setahap berikut ini :

1- Install terlebih dahulu master game sniper elite 3 pada komputer anda yang sesuai dengan spesifikasi game ini. Sekedar informasi saja bahwa ukuran master game ini lumayan besar sekitar 15 GB. Setelah terinstal dengan sempurna, klik shortcut sniper elite 3 pada desktop komputer anda. Lihat gambar :



2-  Tunggu sampai anda dibawa pada Option Menu. Sebelumnya anda akan mendapati tayangan-tayangan seperti pada gambar di bawah :



3- Setelah melewati tayangan-tayangan yang ada anda akan sampai pada Option Menu dan selanjutnya silahkan pilih game option yang anda inginkan, ada Campaign, Challenges, dan Muliplayer. Untuk menu Campaign anda akan dibawa pada petualangan dengan beberapa misi yang harus anda selesaikan. Sedangkan pada menu Challenges anda akan dibawa pada petualangan dengan berfokus pada pertahanan diri. Sedangkan Multiplayer jika anda bermain lebih dari satu orang dengan network. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah :


4- Selamat menikmati permainannya, nantikan tutorial menyelesaikan misi-misi yang ada pada Option Menu Campaign. Salam headshoot ! [BT]

Belum ada Komentar untuk "Cara Main Game Sniper Elite 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...
loading...