Tools Parse HTML Online Terbaik

Dear sahabat BT, senang bisa jumpa lagi. Hari ini saya ingin berbagi informasi tentang Tools Parse HTML Online Terbaik tentunya versi saya.

Bagi teman-teman blogger tentu sudah seharusnya tahu dengan istilah ini 'PARSE HTML', bagi yang belum tahu mari sama-sama belajar. 'PARSE HTML' bagi  seorang blogger seharusnya tidak menjadi istilah asing lagi karena istilah ini sangat lekat dengan dunia para blogger. 'PARSE HTML' bisa dikenal saat kita membuat postingan, membuat atau mengedit template, dan lain sebagainya. 
Credit Picture : pixabay.com (License: CC0 Public Domain)
Nah, definisi dari 'PARSE HTML' itu sendiri apa yah ? Menurut saya 'PARSE HTML' adalah penguraian kode-kode tertentu (html, java script, dll) menjadi kode-kode unik (unique code). Pertanyaan selanjutnya, mengapa harus ada 'PARSE HTML' ? Jawabannya adalah kode html yang diparse lebih valid html5 dan bisa menjadi lebih seo friendly jika dibandingkan dengan kode html yang belum diparse, selain itu jika kita membuat sebuah postingan dan isi postingan kita adalah kode-kode html maka jika diparse, kode-kode tersebut akan terbaca dipostingan sesuai dengan kode-kode yang kita tuliskan, jika tidak diparse biasanya kode-kode html tersebut tidak akan muncul, terjadi error bahkan bisa berubah menjadi sebuah widget. 

Contoh karakter kode html sebelum dan sesudah di parse :
<br> akan diubah menjadi &lt;br&gt;
<b> akan diubah menjadi &lt;b&gt;
<i> akan diubah menjadi &lt;i&gt;
' akan diubah menjadi &#039;
> akan diubah menjadi &gt;
Kembali ke labtop, berikut ini beberapa Tools Parse HTML Online Terbaik menurut versi saya. Silahkan langsung ke TKP :

  1. BlogTeknisi
  2. Blogcrowds 
  3. Juragan Cipir

Demikian postingan saya tentang Parse HTML wa bil khusus Tools Parse HTML Online Terbaik menurut versi saya. Semoga beranfaat ! [BT]  

Belum ada Komentar untuk "Tools Parse HTML Online Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...
loading...