Nikmati Layanan Internet Tanpa Batas dengan IM3 Freedom Combo

Menjelajahi dunia maya tanpa batas adalah dambaan semua orang. Leluasa mengeksplorasi informasi tanpa ada hambatan, kini menjadi harapan siapapun yang kerap menggunakan akses digital. Sayangnya, koneksi jaringan yang buruk, seringkali menjadi kendala saat melakukan aktivitas di dunia maya. 

Jaringan koneksi yang alakadarnya bisa mempengaruhi mood untuk mengetahui lebih banyak informasi di dunia maya. Video yang berjalan lambat, berita susah diakses dan beberapa hal lainnya mungkin terjadi saat kamu memiliki jaringan koneksi seadanya. 

Guna menghindari hal tersebut terjadi berkepanjangan, penting bagi kamu untuk mengganti operator yang kamu gunakan saat ini dengan operator telekomunikasi terbaik. Salah satunya adalah dengan menggunakan IM3. 

Melalui produk terbarunya, Freedom Combo, produk asuhan Indosat ini menghadirkan banyak keuntungan untuk kamu yang gemar bereksplorasi di dunia maya. Kamu bahkan bisa mendapatkan harga lebih hemat dengan paket IM3 dibandingkan dengan paket operator telekomunikasi lainnya. 

Sumber gambar : Istimewa
Layanan Freedom Combo memberikan paket internet Im3 yang tanpa batas. Hal ini sangat sesuai dengan kamu yang membutuhkan kuota internet besar tanpa perlu khawatir habis di tengah jalan atau memotong pulsa. 

Selain memberikan jaminan layanan tanpa batas, IM3 Freedom Combo juga memiliki beberapa kelebihan seperti berikut:

a. Ragam layanan paket

Layanan Freedom Combo menyediakan beberapa paket internet yang bisa kamu pilih. Beberapa di antaranya adalah Freedom Combo M, Freedom Combo L, Freedom Combo XL dan Freedom Combo XXL. 

Dengan keempat paket ini, kamu bisa memilih mana paket yang sesuai dengan kebutuhanmu. Beberapa kuota internet dengan besaran 2GB, 4GB, 8GB hingga 12GB juga bisa dengan mudah kamu temukan saat melakukan pembelian paket data internet Freedom Combo. 

Sumber gambar : Istimewa


b. Harga

Paket internet Im3 ini dijual dengan harga yang bervariasi tergantung pada besaran kuota internet yang ada di dalamnya. Cukup dengan biaya sebesar Rp59 ribu hingga Rp199 ribu, kamu sudah bisa menikmati layanan tanpa batas Freedom Combo. 

Pembelian paket ini bisa langsung dilakukan di aplikasi terbaru Traveloka. Tanpa perlu ke luar rumah, kamu cukup melakukan transaksi secara daring dari ponsel pintar kesayanganmu. 

c. Keuntungan mendaftar Freedom Combo

Dengan menggunakan Freedom Combo, kamu tentu akan merasakan berbagai keuntungan menarik. Kuota internet yang besar adalah salah satu keuntungan yang akan kamu peroleh. Selain itu, kamu juga bisa mengirimkan SMS dan melakukan panggilan telepon tanpa batas ke sesama pengguna Indosat jika menggunakan paket ini.

Sementara itu, bagi kamu yang suka dengan aktivitas menonton dari gawai, maka paket Freedom Combo sangat cocok untukmu. Dengan layanan Stream On, kamu sudah bisa mendapatkan kesempatan menyaksikan film dengan aplikasi Iflix dan mendengarkan musik melalui Spotify tanpa terkena potongan biaya tambahan. 

Kamu juga bisa puas melakukan aktivitas di media sosial, terutama Facebook melalui fitur Facebook Flex tanpa kuota tambahan. Selain itu, bonus kuota internet jaringan 4G juga bisa kamu terima saat membeli paket internet Freedom Combo. 

d. Extra kuota dan Data Rollover

Jika kuota internet yang kamu gunakan tidak habis pada masa berlaku yang sudah ditentukan, maka sisa kuota tersebut tidak akan hilang. Kamu bisa mendapatkan kembali sisa kuota internet di bulan berikutnya, pasca kamu mengisi paket internet yang baru. 

Sementara itu, jika kuota internet yang kamu gunakan telah habis, maka pemakaian internet kamu selanjutnya akan mengalami pemotongan biaya, sebesar Rp1,5/kb. Namun, kamu juga bisa membeli kuota tambahan dengan harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp80 ribu. 

Kuota internet tersebut bisa kamu beli dengan cara mengirimkan pesan ke 363 dengan format : Extra (spasi) nominal kuota. Jadi, jika kamu ingin membeli kuota sebesar Rp15 ribu, maka kamu hanya perlu mengetikkan : Extra 15K dan mengirimkannya ke 363. 

Nah, itulah penjelasan terkait paket data internet Freedom Combo. Jika kamu ingin menggunakan paket ini, pastikan kamu membeli kartu perdana Freedom Combo pada gerai-gerai Indosat terdekat di kotamu. 

Pihak Indosat akan membantu kamu mengaktifkan kartu perdana dan memberikan pilihan paket data internet yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Jika itu tidak membantu, segera kunjungi situs web resmi operator ini dan baca petunjuk penggunaan kartu perdana Freedom Combo. Selamat mencoba! [BT]

Belum ada Komentar untuk "Nikmati Layanan Internet Tanpa Batas dengan IM3 Freedom Combo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...
loading...